|
Follow Us :

Bupati Asahan Bagikan 1000 Karung Beras kepada Kaum Dhuafa

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten Asahan pada bulan Suci Ramadhan 1441 H, tahun 2020 bagikan 1.000 karung beras seberat 10 Kg kepada para kaum dhuafa yang ada di wilayah Kabupaten Asahan, Selasa (12/5/2020) bertempat diaula kantor Camat Kota Kisaran Barat.

"Penyaluran beras tahun ini, berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Beras langsung kita serahkan kepada para kaum dhuafa yang berada di setiap kecamatan masing-masing. Hal ini kita lakukan dikarenakan pada tahun ini negeri kita sedang dilanda wabah COVID-19".

Jadi guna mengantisipasi.penyebaran wabah Covid 19.Maka Pemerintah Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan beras bagi para kaum dhuafa langsung dilaksanakan di setiap Kecamatan, kata Bupati Asahan H.Surya saat menyerahkan bantuan beras bagi para kaum dhuafa.

Masih dikatakan H.Surya, apa yang dilakukan Pemkab Asahan merupakan upaya dari dalam rangka membantu masyarakat khususnya para kaum dhuafa untuk memenuhi bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Sedang sumber anggaran yang  kita gunakan  bersumber dari dana APBD Kabupaten Asahan tahun 2020.

“Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa perduli Pemerintah kepada masyarakat,” ucap H. Surya.

Terakhir Bupati Asahan H.Surya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama sama berdoa dan melawan agar wabah  Covid 19 cepat berlalu.

"Marilah Kita patuhi anjuran dari pemerintah, hindarilah keramaian dan tetap gunakan Alat Pelindung Diri (APD) dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari" imbau H.Surya.

Dalam kesempatan pelaksanaaan kegiatan tersebut Bupati Asahan didampingi ketua Baznas Kabupaten Asahan H. Ansyari Margolang, Asisten I Pemerintahan Drs. Jhon Hardi Nasution, OPD dan Kadis Kominfo Asahan.dan  Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting.(Ed/Dp)
Komentar

Berita Terkini