|
Follow Us :

TKP Medan Amplas, Diduga Stress, Pemuda 34 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kali Dibaca


Jenazah Arif di rumah duka. (ist/metro24jam.com)
Mediaapakabar.com-Warga yang bermukim di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Gang Kamboja, Kelurahan Timbang Deli, Medan Amplas, mendadak geger, Rabu (8/4/2020) siang setelah seorang pria yang diketahui bernama Arif Suandi (34), ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya.

Sontak keluarga yang mengetahui langsung histeris. Tangisan pihak keluarga seketika menjadi perhatian warga setempat. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Patumbak.
‪Informasi yang dihimpun, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh ibu kandung Arif, Sagiem (55). Saat itu, wanita tersebut merasa heran karena putranya tak kunjung menyahut saat dipanggil. Sagiem pun berusaha mencari tau dengan mengintip dari jendela samping kamar putranya itu.

Namun, begitu melihat ke dalam, Sagiem pun kaget bukan kepalang. Pasalnya, putranya Arif terlihat sudah tak bergerak dan tergantung dengan sehelai kian sarung.   “Awalnya si Yuni memanggil-manggil abangnya itu dari kamarnya, tapi gak disahuti. Lalu dipanggil ibunya, gak nyahut juga. Trus diintip sama ibunya dari samping, rupanya udah tergantung dia,” ungkap seorang warga di lokasi.  

Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Gindo Manurung saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.  “Korban bunuh diri dengan cara mengikatkan kain sarung ke jerjak jendela lalu mengikatkan ke lehernya. Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas Gindo



Sumber : Metro24jam.com


Komentar

Berita Terkini