Serahkan Bantuan,Camat Aek Ledong Apresiasi Kades Ledong Barat dan Ledong Timur

Media Apakabar.com
Selasa, 21 April 2020 - 19:03
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Pemerintah Kecamatan Aek Ledong, patut berterima kasih dan berikan apresiasi kepada para dermawan maupun para pengusaha yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu dan berbagi sesama warga dalam suasana sulit saat ini akibat wabah Covid 19.

Ungkapan itu diutarakan Camat Panusunan Rambe saat di konfirmasi media Selasa ((21/4/2020) pagi.

"Ya benar  kemarin hari Minggu (19/4) Desa Ledong Timur ada membagikan bantuan beras 5 kg sebanyak 2 ton kepada 420 KK. Dan pada hari Senin (20/4) Desa Ledong Barat turut membagikan beras sebanyak 4,2 ton buat 840 Kepala Keluarga".

Bantuan beras yang dibagikan tersebut merupakan sumbangsih dari para Dermawan dan para pengusaha yang berada di sekitar Kecamatan Aek Ledong, jelas Camat Panusunan.

Masih dikatakannya bantuan beras dibagikan buat warga yang terdampak dan terimbas akibat penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 yang telah melanda hampir seluruh wilayah Indonesia.

"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Aek Ledong mengucapkan terimakasih kepada Kades Ledong Barat dan Kades Ledong Timur yang telah menggagas dan menginisiasi bantuan beras buat warga".

Apa yang dilakukan kedua Kades itu patut Kita apresiasi. Hal itu sesuai dengan surat edaran Bupati Asahan. Sebab dalam suasana wabah Covid 19 ini, Kita sesama warga harus saling peduli dan saling membantu agar beban ekonomi warga yang berdampak karena virus Covid dapat terbantu.

"Semoga bantuan beras  yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi para warga dalam suasana pandemi wabah Corona dan sulitnya ekonomi seperti saat ini" kata Panusunan
Artinya sesuai anjuran Bupati Asahan H.Surya bahwa Penanganan dan pencegahan dari penyebaran virus Covid 19. Bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja. Akan tetapi hal itu menjadi tanggung jawab kita bersama dan semua masyarakat.

Oleh karena itu marilah kita patuhi semua aturan dan anjuran yang telah disampaikan pemerintah tentang penanganan dan pencegahan virus Corona,papar Camat Panusunan.

Sebelumnya Kades Ledong Barat, Wiludy menyampaikan bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Kadus dan aparatur desa  telah membagikan beras bantuan dari para dermawan buat 840 Kepala Keluarga di desa Ledong Barat.

Selain itu pula Kades Ledong Timur, Syahrizal juga telah menyalurkan beras bantuan dari para dermawan dan pengusaha itu buat 420 KK yang bertempat tinggal di desanya.
"Kedua Kades tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para dermawan dan pengusaha yang telah membantu warganya"ujar keduanya..(Ed/Dp)


Share:
Komentar

Berita Terkini