|
Follow Us :

Ringankan Beban Warga, Kapolsek Dan Jajaran Giat Sosial

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Kapolsek Bangun Purba AKP Binsar Pakpahan melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada warga Haranggaol yang kurang mampu, di halaman pos Polisi, Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Horisan, Kabupaten Simalungun, Senin (20/04/20).

Bantuan tersebut berupa kebutuhan Sembako yakni, beras, indomie, gula, telur ayam, minyak makan, bubuk teh.

Masing-masing kepada tiga kepala keluarga antara lain, Robinhood Purba (58), warga Tangga Batu, Kelurahan Haranggaol Horisan, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun.

Selanjutnya Paulus Manik (48), warga Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horisan dan Hendri Purba (51), warga Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten Simalungun.

" Bantuan itu selain sembako juga masker gunanya untuk meringankan beban warga yang kurang mampu di masa sulit seperti ini dimana terdampak wabah covid-19," ujar Kapolsek.

Bersama  Aiptu S Hutapea (Kanit IK.),  Bripka Javenri Girsang ( Kanit Provost), Bripka Tommy Siburian ( Ba Pos Haranggaol), tak lupa pula Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas.

Disampaikan pada warga agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, menyarankan selalu memakai masker, menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19). Dan diimbau agar tidak mudik ke kampung halamannya.

Atas bantuan sembako yang diberikan Kapolsek Purba bersama jajarannya, ketiga kepala keluarga yang menerima menyampaikan terima kasih.

" Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dan dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," pungkas mereka.  (red)


Komentar

Berita Terkini