|
Follow Us :

Perkuat Ketahanan Pangan Ditengah Pandemi Corona, DanlantamaI I Tebar 10.000 Bibit Ikan Nila

Kali Dibaca






Mediaapakabar.com-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K. S.E., M.M., memimpin kegiatan penebaran atau pelepasan bibit ikan nila di kolam sekitar gedung Fasharkan Belawan yang berada di Mako Lantamal I Belawan, Sumut, Senin (27/04).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mewujudkan ketahanan pangan ditengah situasi mewabahnya pandemi virus korona yang dikhawatirkan akan berdampak kepada persoalan pangan.

Menjawab persoalan tersebut peran Lantamal I dalam mengantisipasi hal tersebut adalah melaksanakan program ketahanan pangan dengan mengefektifkan  pemanfaatan aset lahan dengan menebar benih ikan dikolam yang ada disekitar mako Lantamal I.

Selain disekitaran Mako, Lantamal I juga sudah melaksanakan Program Ketahanan Pangan yang berada diarea Komplek Rumah Dinas TNI Angkatan Laut yang terdiri dari lahan pertanian dan kolam ikan.

Kegiatan penebaran benih ikan nila sebanyak 10.000 ekor tersebut  diikuti oleh Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal I.(rel)
Komentar

Berita Terkini