|
Follow Us :

Pemkab Taput Terima Bantuan Alat-alat Kesehatan untuk Pencegahan Covid-19 dari Keluarga Besar Oppu Halasan

Kali Dibaca



Sekdakab Taput Indra Simare-mare terima bantuan APD.(Foto:Ganda)
Mediaapakabar.com-Bupati Taput Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare, Kadis Kesehatan dan Direktur Rumah Sakit Tarutung menerima bantuan alat-alat kesehatan dari Keluarga Besar Oppu Halasan Siborong-borong.

Bantuan yang diberikan untuk pencegahan Covid-19  tersebut  berupa Rapid Test 150 pcs, Masker medis 92 box, masker kain 19 box, APD Level 2  200 buah dan sarung tangan 25 kotak  yang diserahkan langsung oleh Oppu Halasan Boru Sihombing, Kamis (23/04).

Bupati Taput dalam kesempatan itu mengatakan,saat ini Pemkab Taput sangat membutuhkan alat ini untuk petugas medis di Rumah Sakit Tarutung agar mereka tetap aman dalam menangani pasien, terutama untuk ruang isolasi. 

"Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Oppu Halasan.Bantuan ini sangat membantu Tim Gugus Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19 di Taput," ujar Bupati.

 Selanjutnya Bupati mendistribusikan bantuan tersebut langsung  ke Rumah Sakit  Umum Daerah Tarutung dan Dinas Kesehatan Taput yang diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit dan Kadis Kesehatan.(ganda)
Komentar

Berita Terkini