|
Follow Us :

Peduli Kampung Halaman , Anggota Polri Ini Bagi Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Corona

Kali Dibaca


kompol Kitaman Manurung bagikan sembako kepada warga tidak mampu, lansia dan janda tua di Dusun Hariara

Mediaapakabar.com-Keluarga Kabag Sumda Polres P Siantar Kompol Kitaman Manurung membagikan Sembako dan Masker kepada   Orang tua lanjut usia ,Janda tua dan Keluarga tidak mampu sebanyak 20 kepala keluarga  yang dilaksanakan pada hari Minggu ,26 April 2020 ,pukul 15.00 wib di Dusun Hariara ,Desa Horsik Kec Ajibata Tobasa.


Sebagai putra daerah desa Horsik Kecamatan  Ajibata Kabupaten  Tobasa kompol Kitaman Manurung  merasa tergugah melihat warga yang ekonominya terbatas apalagi didalam situasi penyebaran Covid 19, pengangguran bertambah  dan yang sudah lanjut usia tidak bisa lagi bertani." Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini merupakan wujud keikhlasan hati kami membantu warga yang terdampak pandemi covid-19," kata Kompol Kitaman Manurung.



Kepala Desa Horsik Nurly br Sirait  yang  ikut menyaksikan  pembagian sembako itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres P Siantar selaku pimpinan Kompol Kitaman Manurung, bapak Kapolda dan Kapolri yang begitu peduli dan perhatian kepada warganya.

Dia menjelaskan, selama  masa pandemic Virus Corona baru 7 keluarga yang mendapat bantuan.

“Dengan bantuan  pak Kitaman Manurung  yang memberi bantuan sebanyak 20 kepala keluarga, kami merasa senang . Apalagi bapak ini sudah sering membantu warga .Sekali lagi kami sangat terimakasih kasih  kepada bapak Kitaman Manurung dan Keluarga besar Polres P Siantar . H o r a s  ma di hita sude ,” pungkasnya(dn)
Komentar

Berita Terkini