ODP 26 Orang, Asahan Nihil PDP COVID 19

Media Apakabar.com
Selasa, 28 April 2020 - 20:44
kali dibaca


Mediaapakabar.com-Saat ini status Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Asahan ada 26 orang. Sedang  Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak ada lagi atau nihil.

Sementara untuk pasien yang terjangkit Virus Corona Disease (COVID 19) ada empat orang.

Diantaranya dua orang telah sembuh, satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi masih berada dalam perawatan atau pengobatan di RS Martha Friska Medan.

Hal tersebut dikatakan Jubir Gugus Tugas Penanganan COVID 19 Kabupaten Asahan H.Rahmat Hidayat Siregar, kepada media Selasa (28/4/2020) di Kisaran.

"Kini jumlah ODP di Asahan ada 26 orang, sedang angka PDP Kita sekarang nihil dan positif COVID 19 tetap 4 orang dengan rincian satu orang meninggal dunia,dua orang dinyatakan sembuh dan satu orang lagi masih dalam masa perawatan dan pengobatan"sebut Rahmat.

Nihilnya jumlah PDP di Kabupaten Asahan setelah dilakukan test Swab para pasien  PDP tersebut dinyatakan negatif oleh Kementerian Kesehatan RI.

Sedang pasien yang positif terjangkit COVID 19 satu orang yaitu ES warga Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.

Oleh karena itu marilah Kita semua tetap mematuhi segala aturan dan imbauan pemerintah terkait penanganan COVID 19,imbau Rahmat..(Ed/Dp)

Share:
Komentar

Berita Terkini