|
Follow Us :

Jika Terbukti Ampuh Obati Corona, Merangin Siap Suplai Daun Sungkai

Kali Dibaca





Adanya instruksi Kepala BNPB Doni Monardo kepada Gubernur Jambi untuk menguji sampel daun sungkai sebagai obat untuk COVID-19 langsung direspons oleh Bupati Merangin Al Haris. Foto/Istimewa
Mediaapakabar.com-Adanya instruksi Kepala BNPB Doni Monardo kepada Gubernur Jambi untuk menguji sampel daun sungkai sebagai obat untuk COVID-19 langsung direspons oleh Bupati Merangin Al Haris. Dimana, Bupati Merangin telah berkoordinasi dengan Biro Humas Provinsi Jambi terkait uji sampel daun sungkai.

"Kita sudah mengirimkan daun sungkai ke Provinsi Jambi untuk diuji sampel, sebab yang bisa menguji tersebut adalah provinsi," ujar Al Haris dalam konferensi pers di Posko Gugus Tugas COVID-19 Merangin, Sabtu (25/4/2020).

Bupati Merangin juga mengatakan dirinya sudah membaca di internet terkait manfaat daun sungkai untuk kesehatan dan memang banyak manfaatnya untuk kesehatan.

"Jika memang daun sungkai bisa menyembuhkan orang dari virus Corona (COVID-19), Pemerintah Kabupaten Merangin siap menyuplai dengan skala banyak. Intinya Pemerintah Kabupaten Merangin siap untuk kesehatan masyarakat," pungkasnya.



Sumber :Sindonews.com
Komentar

Berita Terkini