|
Follow Us :

Jenazah Pasien COVID-19 Ditolak Warga, Yuni Shara Prihatin

Kali Dibaca



Yuni Shara. Foto Instagram
Mediaapakabar.com-Penyanyi Yuni Shara menyayangkan masih adanya kejadian penolakan jenazah pasien virus corona atau covid-19 di sejumlah daerah.

Menurutnya, kejadian seperti itu seharusnya tidak boleh terjadi lantaran jenazah tersebut sudah ada pihak yang mengurusi.

"Sangat memprihatinkan karena kalau misalnya ada keluarganya yang digituin juga akan sedih pasti, menyakitkan, jadi jangan ditambah-tambahin dengan hal-hal seperti itu. Kan jenazahnya ada yang ngurus," kata Yuni Shara saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

Pelantun Desember Kelabu itu sangat kasihan dengan jenazah covid-19 yang ditolak. Sebab Yuni Shara menilai sejak sakit dan diisolasi saja pasien sudah sangat menderita karena tidak bisa ketemu dengan keluarga. Apalagi di saat pasien telah meninggal dunia.

"Itu enggak ketemu lagi selama-lamanya dalam kondisi yang seadanya. Jadi sebenarnya sangat tersiksa, maksudnya kasihan," ucap perempuan 47 tahun itu.

Oleh sebab itu, Yuni Shara mengajak publik untuk berempati terhadap korban virus corona atau covid-19. Dia berharap kejadian penolakan jenazah covid-19 tidak terulang kembali.

"Saya sangat prihatin dengan, kalau misalnya ada yang mengalami seperti itu. Jadi mohon untuk tidak melakukan seperti itu," imbuh Yuni Shara.

Selain itu, bila Anda terdiagnosis mengalami kondisi tertentu yang membuat kesuburan terganggu, ikuti saran dan pengobatan yang telah ditetapkan oleh dokter(JPNN)
Komentar

Berita Terkini