|
Follow Us :

Dapat 3 Unit Mobil Mewah Kala Corona Mewabah, Pimpinan DPRD Dairi Banjir 'Ucapan Selamat' di Medsos

Kali Dibaca




Akun Facebok Milik Robinson Simbolon.Ucapkan Selamat Kepada Pimpinan DPRD Dairi.(bob).

Mediaapakabar.com-Sejumlah Akun Facebook secara serentak mengunggah status ucapan selamat atas datangnya 3 Unit Mobil mewah untuk Pimpinan DPRD Kabupaten Dairi.

Seperti akun facebook atas Nama Robinson Simbolon warga Sidikalang, dia mengatakan di Akun facebook miliknya"selamat.........
semoga dengan kehadiran 3 unit mobil baru pimpinan DPRD Dairi, masyarakat Dairi terhindar dari virus corona"


Demikian juga pada akun Facebook milik Yobhi Manik  dia juga mengunggah Ucapan "Selamat Menikmati fasilitas yang diberikan Pemerintah,mudah mudahan bisa mengurangi Covid 19 di Dairi.

Namun ada juga status  menghujat seperti yang di unggah Akun Facebook milik Marulak Siaahan,dia mengatakan, "Dimanakah nurani mu penguasa? Disaat negara ini dilandah wabah yg mengerikan yg membuat negara terpuruk dalam tatanan sosial dan ekonomi,tp penguasa dairi ini seakan2 tak perduli, ketika masyarakat banyak yg sulit mencari sesuap nasi,lebih miris nya pemkab ini sering beralasan kekurangan dana utk menghadapi corona ini,APD yang terbatas,masyarakat kalian paksa utk berhemat, tapi penguasa dairi ini justru melukai nurani rakyat secara terang2an,apakah pembelian mobil mewah ini yg diperuntukkan utk anggota dewan yg terhormat ini begitu penting? Sedangkan pemerintah pusat membatalkan proyek DAK karena uang nya dibuat utk melawan corona ini?? Ntah apa yg merasuki penguasa ini???? Sy betul kehabisan akal. Kembali ke diri kita masing2 utk menyikapi nya.," ucap marulak

Diketahui 3 unit Mobil mewah yang  di terima Pimpinan DPRD Kabupaten Dairi tersebut  salah satunya mobil jenis Pajero Sport seri Dakkar Senilai 700 juta dan 2 unit Jenis Inova Rebom Senilai 400 juta lebih.

Mobil ini katanya di Anggarkan di APBD 2020 Pemerintah Kabupaten Dairi.dengan harga pagu Rp 189.343.7300.Ketiga mobil mewah ini muncul di depan Kantor DPRD Dairi di saat  wabah Virus Covid19 sedang melanda sehingga menimbulkan pro dan kontra diantara Netizen.

Ada yang mengatakan, bahwa disaat  masyarakat di Kabupaten Dairi bersusah payah melawan Pademi Covid19, kesulitan mencari APD dan langkanya masker ditambah ekonomi yang anjlok disitu pula wakil rakyat menampakkan hal yang tidak wajar..

Padahal jika dana  yang digunakan untuk membeli mobil tersebut dialihkan untuk pengadaan APD ,masker dan peralatan lainnya tentunya cukup untuk menambah kebutuhan Pencegahan merebaknya Virus Corona saat ini.(bob)
Komentar

Berita Terkini