Cegah Penyebaran Virus Corona, Satlantas Polrestabes Medan Lakukan Pengalihan Arus lalulintas di 11 Lokasi

armen
Sabtu, 25 April 2020 - 16:58
kali dibaca






Mediaapakabar.com-Satuan lalulintas (Satlantas) Polrestabes Medan untuk sementara waktu akan melakukan pengalihan arus lalu lintas  pada 11 ruas jalan yang berada di wilayah Kota Medan .Di mana, pengalihan arus lalulintas ini dilakukan guna mengantisipasi mobilitas pengendara yang diperkirakan akan ramai di saat akhir pekan, terutama pada malam hingga pagi harinya.

“Pengalihan ini selain untuk membatasi mobilitas kendaraan dan orang, juga untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19. Pengalihan arus lalulintas ini hanya 1 hari saja dan akan kita mulai, Sabtu (25/04/2020) pukul 23.00 WIB hingga sampai Minggu (26/04/2020) pukul 06.00 WIB.), “terang Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan,(24/04/2020).

Adapun lokasi pengalihan arus lalulintas masih dikatakan Kasatlantas yaitu akan diterapkan di Jalan Thamrin simpang Jalan Sutrisno, Jalan Asia Simpang Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kemudian pengalihan arus lalulintas juga diberlakukan di Jalan Sisingamangaraja simpang Jalan Sakti Lubis dan Jalan Brigjen Katamso  simpang Jalan Sakti Lubis, Kota Medan, Provinsi Sumut. di Jalan Irian Barat simpang Jalan MT Haryono dan Jalan Sutomo simpang Jalan Veteran, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Lalu di Jalan Yos Sudarso simpang Jalan Cilincing, dan Jalan Yos Sudarso simpang Jalan Bilal, Kota Medan, Provinsi Sumut, Jalan Gatot Subroto simpang Jalan Ayahanda, Kota Medan dan Jalan S Parman simpang Jalan Sudirman, Kota Medan, Provinsi Sumut. Jalan Williem Iskandar simpang Jalan Cemara dan Jalan Williem Iskandar simpang Jalan HM Yamin, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Di Jalan AH Nasution simpang Jalan Bajak II, Kota Medan, Provinsi Sumut, Jalan Jamin Ginting simpang Jalan Simalingkar, Jalan AH Nasution simpang Jalan Karya Wisata, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Kemudian di Jalan Jamin Ginting simpang Jalan Salam Tani dan Jalan Jamin Ginting simpang Jalan Gotongroyong, Kota Medan, Provinsi Sumut, Jalan Amal /TB Simatupang, Kota Medan, Provinsi Sumut dan di Jalan Gatot Subroto simpang Jalan Asrama dan Jalan Kapten Muslim simpang Jalan Kapten Sumarsono, Kota Medan, Provinsi Sumut.

“Bagi masyarakat khususnya pengendara agar mengurangi aktivitas keluar rumah, jangan keluar apalagi keluyuran kecuali ada hal yang mendesak, tetap memakai masker, rutin cuci tangan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona ini," tandasnya.(rel)
Share:
Komentar

Berita Terkini