|
Follow Us :

Cegah Covid -19, Pangulu Huta Dipar Resmikan Posko Pemeriksaan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19), Nagori Huta Dipar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, meresmikan  Posko Pemeriksaan di Persimpangan antara Nagori Huta dipar dan Nagori Bandar Malela, Senin (27/4/2020) mulai pukul 10.00 WIB .

Tampak hadir dalam acara tersebut Pangulu Huta Dipar Wakidi, Babinkamtibmas Aiptu Amril Yousnaidi, Maujana dan aparatur desa, hadir juga tokoh Organisasi Masyarakat antara lain Humas  PD. Satgas Joko Tingkir Simalungun Dana Alvino yang ikut mendukung Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang menjadi wabah nasional.

Dalam sambutannya  dihadapan puluhan warga dan tamu undangan, Pangulu Nagori Huta Dipar Wakidi mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada segenap warga Huta Dipar dan sekitarnya yang telah mendukung untuk mendirikan serta terlaksananya acara peresmian Posko Pemeriksaan Covid 19 di Huta Dipar.

"Atas nama pribadi serta pemerintahan, Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Nagori Huta Dipar yang telah mendukung berdirinya posko Pemeriksaan Covid-19 sehingga hari ini, Senin, (27/4/2020) kita dapat meresmikannya,"ujar Wakidi.

Lebih lanjut wakidi juga berharap agar seluruh warganya untuk patuh dengan anjuran pemerintah untuk menerapkan Sosial Distancing guna memutus penyebaran Covid 19 ini.

Sementara PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun melalui Humasnya Dana Alvino sangat mendukung berdirinya Posko Pemeriksaan Covid 19 di Huta Dipar.

"Kami dari PD. Satgsas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun sangat mendukung berdirinya Posko Pemeriksaan Covid 19 di Nagori ini, karena Huta Dipar merupakan akses masuk ke beberapa Nagori. Sehingga dengan adanya posko pemeriksaan ini bisa menekan dan memutus penyebaran Virus corona ini,"beber Alvino.(Bang/043)
Komentar

Berita Terkini