Bupati Taput Terima Tambahan Bantuan dari PT. TPL

armen
Rabu, 29 April 2020 - 15:21
kali dibaca



Bupati Nikson Nababan menerima bantuan dari PT.TPL(Foto Ganda)
Mediaapakabar.com- Bupati Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare, menerima tambahan bantuan berupa 3 ton beras dari PT. Toba Pulp Lestari, Tbk yang diserahkan Dept Head Social Capital Yusuf Wibisono didampingi Janres Silalahi Deputi Dept Head Socap di Kantor Bupati Tapanuli Utara, Tarutung, Rabu ( 29/04).


Kepada Pimpinan PT. TPL, Tbk, Bupati berterima kasih atas bantuan tersebut dan berharap selanjutnya pihak TPL juga berkenan memberikan bantuan berupa APD level 3 dan alat rapid test.

Dia menambahkan, disamping sembako dan beras , Pemkab Taput juga berharap pihak TPL bersedia memberikan bantuan berupa APD, rapid test dan alat swab. "Sekali lagi terima kasih atas kontribusinya kepada masyarakat Tapanuli Utara dan beras ini akan disalurkan kepada masyarakat yang paling terdampak. Mudah-mudahan bantuan serupa akan bertambah lagi, kalau pun tidak ada kita akan upayakan agar cukup untuk dibagikan," ucap Bupati.

Selanjutnya, Bupati menyerahkan sebagian bantuan tersebut kepada RSU Tarutung untuk membantu para tenaga medis dan petugas yang saat ini sedang di isolasi.

Dalam kesempatan itu, Dept Head Social Capital Yusuf Wibisono menjawab akan berupaya untuk merealisasikan usulan Bupati Tapanuli Utara dan menjelaskan bahwa beras tersebut dibeli dari petani di Tapanuli Utara sebagai bentuk keperdulian terhadap petani.

Pada kesempatan sebelumnya, Sekda Indra Sahat Simaremare mengucapkan terimakasih kepada Kanwil DJP Sumut II Siantar melalui Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tarutung yang mrmberikan bantuan berupa APD Hazmat Suit sebanyak 20 set yang, bertempat di Ruang Kerjanya.(ganda)

Share:
Komentar

Berita Terkini