Bupati Taput Lantik 34 Kepala Sekolah SD dan SMP

armen
Kamis, 23 April 2020 - 17:56
kali dibaca



Bupati Nikson Nababan Lantik Kepala Sekolah SD dan SMP(foto: Ganda)
Mediaapakabar.com-Bupati Taput Nikson Nababan melantik 34 Kepala Sekolah SD dan SMP di Balai Data Kantor Bupati Taput, Kamis (23/04).

Dalam kesempatan itu , kepada pejabat yang baru dilantik , Bupati mengucapkan selamat bertugas ditempat baru .”Tetap jaga lingkungan yang bersih, ciptakan anak anak yang mencintai kebersihan. Harus memiliki tanggung jawab mau seperti apa sekolah yang saudara pimpin," ujar Bupati mengawali sambutannya.

Bupati menegaskan, apabila Kepala Sekolah SMP tidak bisa mengirimkan duta dutanya ke SMA Unggulan perlu di evaluasi. “Perlu tindakan tegas untuk anak didik, tetapi tidak kasar. Tetap pada koridor kemanusiaan. Buat sekolah itu menjadi taman siswa, tanamkan gotong royong bagi anak didik. Didik mereka mencintai lingkungan. Jangan menunggu anggaran untuk menciptakan sekolah yang asri dan nyaman,” kata Bupati.

“Tugas saudara sebagai kepala sekolah, tidak ada akar, rotan pun jadi. Bagaimana kita mendidik anak anak kita mencintai kebersihan apabila lingkungan tempat dia belajar tidak bersih," ujar Bupati menambahkan.

Selanjutnya Bupati menegaskan agar para sekolah turut sosialisasikan cara pencegahan penyebaran Covid-19. Tetap upayakan anak didik mendapat pembelajaran di rumah. “Tidak ada alasan tidak ada jaringan, tidak ada handphone dan alasannya. Manual pun lakukan pembelajaran kepada anak didik, " ujar Bupati mengakhiri.(ganda)
Share:
Komentar

Berita Terkini