Bulog Sumut Berikan Bantuan Beras Sebanyak 5000 Kilogram Guna Penangulangan Penyebaran Virus Corona

armen
Sabtu, 25 April 2020 - 12:08
kali dibaca



Perum BULOG Kantor Wilayah Sumatera Utara menyerahkan bantuan Beras BULOG kualitas baik sebanyak 5.000 kilogram untuk penanggulangan dampak penyebaran virus Corona covid-19 (Foto :Abi)


Mediaapakabar.com-Perum Bulog Kantor Wilayah Sumatera Utara menyerahkan bantuan Beras Bulog kualitas baik sebanyak 5.000 kilogram untuk penanggulangan dampak penyebaran virus Corona covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kanwil Sumut Arwakhudin Widiarso yang sering dipangil Pak Widi di kantornya Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (24/4/2020).

Katanya, penyerahan beras bantuan tersebut melalui Kepolisian Republik Indonesia Daerah Sumatera Utara (direktorat reserse kriminal khusus) dalam Aksi Peduli Polda Sumut untuk masyarakat yang terkena dampak Virus covid-19. 

"Beras Bantuan tersebut adalah peran serta Perum Bulog Kanwil Sumut secara langsung kepada masyarakat di Sumut sekaligus dalam menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat dan Upaya membantu Pemerintah Propinsi Sumatera Utara dalam pencegahan penyebaran Virus Corona covid-19," jelas Arwakhudin.

Arwakhudin menyebutkan selain bantuan tersebut , Bulog Sumatera Utara juga telah bermitra dengan beberapa Pemerintah Daerah seperti Pemko Medan, Pemkab Deli Serdang dan pemerintah.(abi)


Share:
Komentar

Berita Terkini