|
Follow Us :

Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Bripka Surya Atmaja Hadiri Pembagian Masker Bantuan Pemkab Simalungun

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com-Bhabinkamtibmas Bosar Maligas Bripka Surya Atmaja menghadiri acara pembagian masker bantuan pemkab Simalungun di Ruangan Harongguan Kantor Camat Bosar Maligas, Sabtu (25/4) sekira Pukul 10.00 WIB.

Tampak hadir dalam acara itu, Camat Bosar Maligas Gerhat lubis SH,Lurah Bosar Maligas M Br Pasaribu, Babinsa Serda Eka dan seluruh pangulu sekecamatan Bosar Maligas.

Dikatakan, pembagian masker gratis ini sebagai edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga khsususnya di Kelurahan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

“Kami didampingi anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membagikan masker dimulai pagi hingga siang ini,” sebut Camat Bosar Maligas Gerhat Lubis SH. didampingi Lurah Bosar Maligas M.Br Pasaribu Bhabinkamtibmas Bosar Maligas Bripka Surya Atmaja dan Babinsa Serda Eka,disela-sela acara.

Ia menjelaskan, pembagian masker kain ini mempertimbangkan kekhawatiran Pemkab Simalungun terhadap masyarakat yang belum memahami berbagai protokoler kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

“Sekalian kami sosialisasi juga protokoler kesehatan lainnya, mudah-mudahan bisa dipahami oleh semua warga Bosar Maligas,” katanya.

Pada kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Bripka Surya Atmaja mengajak semua warga untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah untuk menghindari penularan virus Corona covid-19.

“Dengan menggunakan masker anda sudah menyalamatkan keluarga anda dan orang lain” tutur Bhabinkamtibmas.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya terima kasih kepada pemerintah setempat dan para petugas relawan penanganan covid-19, atas bantuan maskernya sehingga kami bisa menggunakannya pada saat keluar rumah, ujarnya.(dn)
Komentar

Berita Terkini