Baru menjabat, Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S.Sos langsung Tinjau RSKI Covid-19 Pulau Galang

armen
Sabtu, 25 April 2020 - 19:23
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S.Sos. selaku Dansatgasgabpad meninjau RSKI Covid-19 Pulau Galang Batam. didampingi Para Kasi Korem 033/WP, Dandim Batam, Danyonif RK 136/TS, Dandenzibang Tanjungpinang, Dandenkesyah Tanjungpinang.

Karumkit Khusus Inveksi Covid-19 Pulang Galang Kolonel Ckm Khairul Ihsan pada saat mendampingi Danrem 033/WP selaku Dansatgasgabpad menjelaskan tentang bangunan-bangunan yang terdapat di dalam RSKI beserta peruntukan, kegunaannya dan menjelaskan tentang kondisi Pasien serta sukarelawan tenaga medis dan non medis yang terdapat di RSKI Covid-19 Pulau Galang.

Dalam penjelasannya, Karumkit Khusus Inveksi Covid-19 Pulang Galang Kolonel Ckm Khairul Ihsan menerangkan bahwa masih terdapat 43 pasien dari ABK Kapal Kelud yang menghuni RSKI Covid-19 Pulau Galang. “Sebahagian dari pasien masih ada yang dirawat di ruang Observasi dan ruang Isolasi. Keseluruhan pasien masih dalam pantauan tenaga medis yang terdapat di RSKI Covid-19 Pulau Galang,” jelasnya.

Danrem 033/WP selaku Dansatgasgabpad menyampaikan agar pasien-pasien yang sedang dirawat di RSIK Covid-19 Pulau Galang Batam untuk selalu diperhatikan asupan makanan yang diberikan kepada pasien, menyiapkan makanan yang telah ditetapkan oleh Dokter gizi serta setiap hari dianjurkan kepada para pasien agar berolah raga.

“Untuk tenaga relawan medis dan non medis agar selalu melaksanakan protap dalam menangani para pasien,mulai dari APD yang digunakan dan protap lainnya yang harus dijalakan dalam menangani pasien dan setelah menangani pasien,” pungkasnya.(Penrem033/WP)

Share:
Komentar

Berita Terkini