|
Follow Us :

Antisipasi Penyebaran Virus Corona , Biddokkes Polda Sumut Gencar Lakukan Berbagai Penanganan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Biddokes Polda Sumut tak henti melakukan berbagai upaya guna memutus mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan Mapolda Sumut.


Pengecekan suhu tubuh para personil pun dilakukan sebelum melaksanakan apel untuk memastikan tidak ada personil yang memiliki suhu tubuh tinggi dan personil juga mendapat semprotan cairan disinfektan dengan memasuki tenda Dekontaminasi yang telah disediakan Biddokkes Polda Sumut, Senin (20/04/2020).

Para peserta Bakomsus pun tak luput dari pemeriksaan suhu tubuh serta ruangan yang digunakan dalam seleksi psikologi turut diberi semprotan cairan disinfektan. Selain itu beberapa ruang seperti Aula Tribrata, Aula Catur Prasetya, Ruang Sinabung, Ruang Vidcon dan Lift juga disemprot cairan disinfektan guna mensterilisasi dari wabah virus corona.

Biddokkes Polda Sumut juga melaksanakan sosialisasi pemahaman dan pencegahan Covid-19 di Aula RTMC Dit Lantas Polda Sumut guna mengedukasi personil masyarakat tentang protokol kesehatan dalam penanganan penyebaran virus corona.

Selain cegah Covid-19, Biddokkes Polda Sumut turut melaksanaan Fooging / pengasapan dan penaburan bubuk abate dalam rangka mencegah Demam Berdarah di lingkungan Sat Brimob Detasemen A Binjai.

Biddokkes Polda Sumut juga sedang melakukan persiapan pendistribusian vitamin C kepada seluruh personil di Satker maupun Satwil jajaran Polda Sumut guna meningkatkan imun para personil agar tidak mudah terpapar virus corona.(dn)
Komentar

Berita Terkini