|

Warga temukan mayat tertimpa sepeda motor di Nias Utara

Kali Dibaca
Polisi dan warga sedang mengevakuasi mayat SN alias Ama Roba yang ditemukan di dalam parit dengan kondisi tertimpa sepeda motor (ANTARA/Irwanto)

Mediaapakabar.com-Warga menemukan mayat tertimpa sepeda motor dalam parit di jalan menuju perkebunan PT.Toyolawa, Desa Hiligawolo, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, Rabu.

"Setelah kita identifikasi, mayat tersebut SN alias Ama Roba (60), warga desa Ombolata, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara," kata Kapolres Nias melalui Plh Paur Humas Polres Nias Ipda. Osiduhugo Daeli, Rabu.

Mayat tersebut menurut dia ditemukan oleh warga sekitar pukul 8.30 WIB dan Polisi Sektor Lahewa yang dipimpin AKP Arius Zega mendapat laporan sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Lahewa AKP .Arius Zega bersama personel Polsek Lahewa dan tim medis Puskesmas Lahewa langsung turun ke lokasi penemuan mayat SN alias Ama Roba.

Di lokasi kejadian, Kapolsek menemukan mayat SN alias Ama Roba masih tertimpa sepeda motor dan belum diganggu oleh warga.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, pada mayat SN alias Ama Roba tidak ada ditemukan luka akibat kekerasan, tetapi hanya luka lecet akibat jatuh dari sepeda motor," jelasnya.

Sehingga kematian SN alias Ama Roba untuk sementara disimpulkan akibat terjatuh dari sepeda motor.

Keluarga SN alias Ama Roba yang telah tiba di lokasi kejadian juga tidak keberatan dan menerima kematian korban, dan setelah dilakukan visum di Puskesmas mayat korban dibawa keluarga untuk dikebumikan.

Dari keluarga SN alias Ama Roba diketahui jika SN alias Ama Roba pamit kepada keluarga untuk pergi memancing di pantai yang ada di sekitar perkebunan PT. Toyolawa.


Sumber : ANTARA
Komentar

Berita Terkini