|
Follow Us :

Puluhan wali murid SDN 057194 Sei Limbat Selesai Langkat berunjukrasa,Soroti Ketiadaan Guru Agama Islam

Kali Dibaca


Puluhan wali murid berunjukrasa menyangkut ketiadaan guru pendidikan Agama Islam di SDN 057194 Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.(ANTARA/HO)
Mediaapakabar.com-Puluhan wali murid berunjukrasa ke SD 057194 Dusun I Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, guna meminta perhatian kepala sekolah dan Kadis Pendidikan agar segera mengatasi persoalan guru agama Islam yang sejak setahun ini tidak ada mengajar di sekolah itu.

Hal itu disampaikan Ketua Komite Sekolah Husnul Yakin, di Selesai, Kamis(9/1).

"Kami terpaksa melakukan ini karena sudah setahun ini anak-anak kami tidak diberikan mata pelajaran Agama Islam," katanya.

Diketahui,dari Januari 2019 tidak tersedianya guru yang mengajar bidang studi pendidikan Agama Islam disekolah SD Negeri 057194, itu.

Selain itu juga tidak ada kerjasama yang baik antar kepala sekolah dengan komite sekolah termasuk dengan wali murid dalam penggunaan dana BOS.

Dimana pihak komite sekolah tidak pernah melihat atau menandatangani penggunaan dana tersebut, malah wali murid dibebani membeli beberapa mobiler.

"Untuk itu pihaknya bersama puluhan wali murid berharap agar Dinas Pendidikan Langkat dapat menindaklanjuti harapan kami ini," katanya.


Sumber : Antara

Komentar

Berita Terkini