|

Pangdam I/BB : Dukung dan siapkan yang terbaik perayaan Natal Oikumene Kodam I/BB

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS. Fadhilah menerima Audiensi Panitia Natal  Oikumene Kodam I/BB tahun 2019 di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lantai II Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto  Km. 7,5, Senin (6/1/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Natal Oikumene Kodam I/BB Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu menyampaikan kedatangan Panitia Perayaan Natal ini bertujuan untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan susunan Pengurus Panitia perayaan Natal Oikumene Kodam I/BB kepada Pangdam I/BB dan melaporkan rencana pelaksanaan Perayaan Natal yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Januari Mendatang.

Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Panitia Perayaan Natal Oikumene Kodam I/BB, dalam hal ini Pangdam I/BB mendukung terlaksananya acara Natal Oikumene Kodam I/BB ini. “Kita selalu siap membantu untuk mensukseskan Pelaksanaan perayaan Natal tersebut bagi Keluarga besar umat Kristiani yang ada di Makodam I/BB ini tentunya,” ucap Pangdam I/BB.

“Siapkan acara dengan sebaik-baiknya, buat yang terbaik karena kita mengundang tamu dan Pejabat yang ada di Kota Medan ini,” pesan Pangdam I/BB .

Dalam acara yang penuh kekeluargaan tersebut Pangdam I/BB beserta seluruh Panitia melaksanakan sesi foto bersama.

Hadir dalam Audensi tersebut Pangdam I/BB, Apers Kasdam I/BB, Danbrigif 7/RR, Kabintaldam I/BB, Kasi Tuud Pendam I/BB beserta rombongan.(ril/dn)
Komentar

Berita Terkini