|

Mantap! Peduli Lingkungan, Polres Tanjungbalai Tanam 300 Pohon di 5 Lokasi

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Peduli  lingkungan, Polres Tanjungbalai kembali melakukan penanaman 300 bibit pohon di 5 lokasi berbeda, Jumat (10/01/2020).

Kegiatan aksi penanaman pohon yang dipimpin Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH tersebut juga turut dihadiri para Kabag Polres Tanjungbalai, para Kasat Polres Tanjungbalai, para Kapolsek jajaran, Polsek Tanjungbalak serta personel dan Bhayangkari Polres Tanjungbalai.
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH  mengatakan, tujuan penanaman pohon ini adalah wujud program Polri Peduli Penghijauan dan  yang kelak hasilnya akan bisa dinikmati/dimanfaatkan oleh keluarga Polri khusus dan umumnya masyarakat sekitar.
“Bibit pohon berbagai jenis ini  ditanam di lingkungan Asrama Polsek Tanjungbalai Selatan, lingkungan Asrama Datuk Bandar dan komplek Rusun Polres Tanjungbalai, lingkungan Polsek Seitualang Raso, lingkungan Polsek Tanjungbalai Utara serta di lingkungan Polsek Teluk Nibung,” terangnya.
Dia menambahkan, dari 300 bibit pohon yang ditanam  berupa Pohon Mangga, Pohon Jambu Jamaika, Pohon Kelengkeng dan Pohon Kedondong yang masing-masing sebanyak 75 batang.(ril/dn)
.

 


Komentar

Berita Terkini