|

Kembalikan Berkas Pendaftaran,Pasangan Surya-Taufik Siap Dukung dan Besarkan Partai Demokrat

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pasangan calon Bupati Asahan dan Wakil Bupati  H. Surya, BSc-Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, siap untuk mendukung dan membesarkan Partai Demokrat."Kami pasangan Surya-Taufik (ST-20) siap dan berkomitmen  akan ikut mendukung dan membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Asahan'.

Hal itu dikatakan pasangan calon Surya-Taufik saat mengembalikan berkas pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan untuk masa bakti periode 2020-2024 ke Partai Demokrat ,Sabtu (04/01/2020) berlangsung di aula Hotel Marina Kisaran.

Lebih lanjut Surya - Taufik mengatakan, oleh karena, Kami berharap kiranya Partai Demokrat juga dapat memberikan dukungan yang sama kepada Kami, agar Kami dapat  maju pada  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan masa bakti periode 2020-2024"ujar keduanya.

"Artinya Kami siap melaksanakan fakta integritas dan Kami akan mensinkronkan visi dan misi Kami guna mewujudkan Kabupaten Asahan yang Sejahtera, Religius dan Bermartabat dengan visi dan misi yang dimiliki oleh Partai Demokrat".

Masih dikatakan Surya- Taufik bahwa mereka berdua, seyogyanya  akan terus melaksanakan berbagai program pemerintah dengan memperkaya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga  Asahan akan menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi kedepannya.

Tujuan Kami untuk  memperkaya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan ialah demi mewujudkan Asahan yang Bermartabat dan menjadikan  masyarakat Asahan yang sejahtera dan religius,  sebut pasangan Surya-Taufik saat menyampaikan visi dan misinya dihadapan para pengurus Partai Demokrat.

Sementara dalam kesempatan itu pula Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr. Hinca IP Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS  dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan tahun 2020. Tak terlepas  nantinya merupakan salah satu bagian dari tugas seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Asahan.

Hinca menuturkan bahwa Kami Partai Demokrat, senantiasa dan selalu memberikan rasa hormat Kami, kepada para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.Pilihan untuk mendaftar dan mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat adalah merupakan pilihan yang tidak salah,kata Hinca.

Masih dikatakan putra daerah Kabupaten Asahan, Hinca Panjaitan meminta agar pasangan calon beliau nantinya dapat berkompetisi dengan cara yang baik serta mampu menaikkan elektabilitas serta kualitas dalam meraih simpati hati masyarakat Kabupaten Asahan.

"Berkompetisilah dengan cara yang baik untuk menaikan elektabilitas dan meraih simpati hati masyarakat Asahan. Karena siapa pun yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan nantinya adalah pemimpin yang terbaik  diinginkan oleh masyarakat untuk membangun Kabupaten  Asahan yang sama-sama Kita cintai" sebut Hinca.

Diakhir sambutannya Hinca berpesan kepada semua pasangan calon yang mendaftar ke Partai Demokrat dan kader partai, siapapun nantinya yang didukung dan menggunakan mesin politik dari Partai Demokrat harus diperjuangkan dan dimenangkan.



Untuk itu saya tegaskan  kiranya, semua kader Partai Demokrat mulai tingkat Kabupaten hingga tingkat ranting, agar dapat bekerja secara maksimal dan harus dapat memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan yang telah didukung oleh Partai Demokrat, tegas Hinca.

Dalam acara tersebut tampak terlihat hadir antara lain Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan  Rosmansyah, STTP berpasangan dengan Hj. Winda Fitrika dan Syamsul Qadri Marpaung berpasangan dengan Baktiar.

Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan tersebut dihari yang sama turut ikut  menyerahkan  dan mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Periode 2020-2024 ke panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Partai Demokrat Kabupaten Asahan.

Pengembalian berkas pendaftaran masing-masing para calon langsung diterima oleh panitia penjaringan yaitu Tuahman Nobon dan disaksikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Asahan, M.Ilham Harahap..(Depram)

Komentar

Berita Terkini