Kapolda Sumut Sebut Identitas Pembunuh Hakim PN Medan Sudah Diketahui

armen
Kamis, 02 Januari 2020 - 19:07
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin menyebut pihaknya sudah mengetahui Identitas terduga pembunuh hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan almarhum Jamaluddin  Namun  demikian, polisi tak mau gegabah dalam penetapan tersangka.
“Untuk pelakunya sudah kami ketahui. Namun semuanya kembali sesuai kelengkapan alat bukti yang didapat penyidik sehingga tidak gegabah dalam menetapkan pelakunya,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan, Kamis (2/1/2019).
Menurutnya saat ini, penyidik masih berupaya mengungkap hal-hal yang menjadi kelemahan dari rapinya perencanaan (pembunuhan) tersebut. Karena itu dia meminta masyarakat untuk bersabar. Dia berjanji akan segera mengungkapnya ke publik.
“Kami harap seluruh masyarakat bersabar karena kasus kematian Jamaluddin tetap menjadi atensi Polda Sumut,” katanya.
Kapolda menyebut, kasus kematian hakim PN Medan merupakan marwah Polda Sumut. Penyidik telah memeriksa 48 orang untuk pengungkapan kasusnya.
Diketahui, hakim PN Medan almarhum Jamaluddin ditemukan tewas dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado hitam BK 77 HD di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Jumat (29/11) pukul 13:30 WIB. Korban diduga tewas dibunuh.

Sumber : InewsSumut.id

Share:
Komentar

Berita Terkini