|

Heboh! Turun dari Angkot, Siswi SMA Ini Menjerit,Rupanya Roknya Diangkat , Bokong Diremas Seorang Pria

Kali Dibaca



Korban dan bibinya saat mendatangi Mapolsek Delitua. (Sam/metro24jam.com)
Mediaapakabar.com-Seorang siswi SMA didampingi orangtuanya mendatangi Mapolsek Delitua, Jum’at (17/1/2020) sekira pukul 11.00 Wib kemarin.


Siswi yang diketahui beralamat di Dusun 1, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe itu mengaku baru saja mengalami pelecehan seksual.

Peristiwa itu bermula ketika sang gadis sedang dalam perjalanan pulang dan berjalan kaki di kawasan toko seputaran Jalan Besar Delitua, sesaat setelah turun dari sebuah angkutan umum yang ditumpanginya. Sang remaja putri itu kaget karena tiba-tiba ada seorang pria yang tak dikenalnya langsug mengangkat rok sekolah yang ia kenakan lalu meremas bokongnya. Spontan sang gadis pun berteriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar.

Tak butuh waktu lama, warga langsung menangkap pria itu lalu menghujaninya dengan pukulan bertubi-tubi. Selanjutnya, warga memboyong pria yang belakangan diketahui bernama Romi LK itu ke Mapolsek Delitua.

Sesampainya di Mapolsek Delitua, pria itu akhirnya diketahui membawa sebilah pisau ukuran kecil. Selanjutnya, petugas langsung mengamankan Romi lalu melakukan pemeriksaan, sementara orangtua korban membuat pengaduan resmi. “Tadi anak ku ini turun dari angkot, trus jalan di depan barisan toko itu. Tiba-tiba diangkat roknya, trus pantatnya dipegang,” gerutu bibi sang remaja yang juga ikut mendampingi ke Mapolsek Delitua.

Sang gadis ketika diwawancarai Metro24jam.com pun terlihat hampir menangis dan mengaku masih trauma dengan perbuatan Romi yang membuatnya kaget. “Cocoknya gak dipenjara itu bang, tapi dihukum mati,” ketusnya.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH ketika dkonfirmasi melalui salah seorang personel Polsek Delitua, membenarkan telah menerima laporan orangtua korban. “Iya, sudah dah kita terima laporannya, sekarang orangtuanya sedang di ruang Unit PPA,” ujar petugas tersebut.



Sumber : Metro24jam.com


Komentar

Berita Terkini