EMP Gebang Limited Gelar Bakti Sosial,Syah Afandin: Merupakan Hadiah Hari Jadi Langkat Ke 270

Media Apakabar.com
Kamis, 16 Januari 2020 - 19:10
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin menghadiri bakti sosial EMP Gebang Limited bertempat di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Kamis (16/1/2020).

Wabup mengatakan,  bakti sosial ini merupakan hadiah di ulang tahun Kabupaten Langkat, sebab terselenggara berdekatan waktunya dengan peringatan hari jadi Kabupaten Langkat  yang ke – 270.

Dirinya berharap, program seperti ini dapat diagendakan setiap tahunnya dengan beragam bakti sosial lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.
 
Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Langkat, Wabup  mengucapkan terima kasih atas lokasi pelaksanaan bakti sosial di daerah ini. Sehingga masyarakat yang membutuhkan perhatian dapat memperoleh layanan kesehatan maupun layanan sosial dengan baik.
 
“Terima kasih juga kami sampaikan kepada civitas akademika STJM Tanjung Pura, yang telah memperkenankan dan mempersiapkan lokasi  kegiatan ini,”ujarnya.
 
Smoga, Wabup mendoakan, segala upaya baik moril maupun materil yang dikeluarkan untuk mensukseskan agenda bakti sosial ini, tercatat sebagai amal ibadah dan memberikan kebaikan kepada segenap pimpinan maupun staf karyawan diperusahaan  begitupun juga dengan sekolah tinggi ini.
 
Owner PT.Energi Mega Persada (EMP) Gabby Bakrie mengucapkan terima kasih kepada STJM serta Pemkab Langkat yang telah memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan ini. Ia juga menjelaskan, tujuan kegiatan, untuk membantu dan meringankan beban kesehatan bagi  masyarakat Langkat  yang membutuhkan, terkhusus mayarakat Tanjung Pura.
 
“Semoga kegiatan ini bermafaat untuk kita semua, doakan kami agar terus mampu membantu saudara sebangsa dengan berkelanjutan,”pintanya.
 
Managing Director EMP Gebang, Bagus Kartika, merangkan, kegiatan bakti sosial ini melaksanakan operasi katarak yang diikuti oleh 250 peserta, dan malakukan pengobatan masal diikuti 300 peserta.
 
“Para peserta teridiri dari masayarakat umum, berasal dari Tanjung Pura serta sejumlah wilayah Langkat lainnya dan  sekitarnya, ”terangnya.
 
Turut hadir Staff SKK. Migas Perwakilan Sumbagut Rochaddy Lubis, Tokoh masyarakat H Syamsul Arifin, Kepala        STJM Tanjung Pura beserta seluruh civitas akademika, Camat dan unsur Forkopim Kecamatan Tanjung Pura, rombongan PT.Energi Mega Persada (EMP) serta undangan lainnya.(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini