|
Follow Us :

Bupati Asahan H Surya, Sebut Pengajian Akbar Merupakan Sarana Guna Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pengajian Akbar adalah merupakan sarana untuk mendekatkan diri dan meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan Kita kepada Allah SWT. Selain itu  melalui pengajian juga dapat memperkokoh rasa  Ukhuwah Islamiyah Kita yang bermuara terpeliharanya persatuan dan kesatuan sesama umat.

Penyampaian hal itu dikatakan Bambang Hadi Sucipto Assisten II Setdakab Asahan bidang Ekonomi dan Pembangunan saat menyampaikan sambutan Bupati Asahan H Surya dalam acara pengajian akbar di Mesjid Kurnia dusun VII Desa Rawang Pasar  V  Kecamatan Rawang Panca Arga Kamis (09/01/2020).

“ Mari Kita jadikan Pengajian Akbar ini sebagai wadah sarana untuk merajut siaturrahmi. Sehingga melalui momentum Pengajian Akbar dapat menggugah hati dan membangunkan kesadaran guna berbenah diri"ucap Bambang.

Oleh karena itu, Bambang, mengajak para jamaah pengajian kiranya dapat menyiapkan diri untuk dapat lebih berbenah.Bekerjalah secara ikhlas,teruslah  berkarya secara nyata agar dapat memberikan konstribusi dan turut berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Asahan  tercinta ini.

"Semoga melalui pengajian ini, Kita harapkan dapat memberikan masukan pencerahan dalam diri Kita semua, untuk lebih meningkatkan rasa keimanan Kita kepada Allah SWT" ujar Bambang mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Camat Rawang Panca Arga Rahmaddan Nasution SAP dalam kesempatan itu  menyampaikan  rasa terima kasihnya  kepada  Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah banyak memberikan pembangunan di Kecamatan Meranti.

"Kami atas nama masyarakat Kecamatan Meranti mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Bupati Asahan H Surya yang telah bersedia hadir dalam pengajian Akbar ini. Untuk itulah Kami masyarakat siap  mendukung segala program pembangunan,baik itu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan guna mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri"kata Camat.

Dalam kesempatan pengajian Akbar tersebut Bupati Asahan H Surya, diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan turut menyerahkan santunaan kepada 14 orang Anak Yatim dan 19 orang Kaum Dhuafa.

Terlihat hadir dalam pengajian itu antara lainBupati Asahan diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Bambang Hadi Sucipto,para OPD, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik, Camat para Kepala Desa serta para jamaah..(Depram) 

Komentar

Berita Terkini