BPJS Kesehatan Kota Medan Berikan Kemudahan Pelayanan Dengan MCS

Anonim
Sabtu, 05 Oktober 2019 - 14:03
kali dibaca
Kepala Bidang Pelayanan Kepesertaan dan Pelayanan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kota Medan, Suprianto Saputra.(doc.apkabar)
Mediaapakabar.com- BPJS Kesehatan Cabang Kota Medan saat ini memberikan pos pelayanan kepada masayarakat kota Medan,dengan mengunakan Mobil Customer Service (MCS) masyarakat tidak lagi harus ke kantor pelayana kota medan namun sudah tersedia di masing masing wilayah hingga tanggal 11/10/2019.

Kepala Bidang Pelayanan Kepesertaan dan Pelayanan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kota Medan, Suprianto Saputra mengatakan, untuk masyarakat kota Medan saat ini diberikan kemudahan yaitu dengan disediakannya loket pelayana  dengan mobil layanan MCS yang mana agar supaya masyarakat kota medan lebih mudah serta tidak harus jauh-jauh berbondong-bindong serta mengantri di kantor pelayanan kota Medan,katanya, Sabtu (5/10/2019).

Ditambahkannya, saat ini telah hadir diantaranya untuk masyarakat kota medan sudah tersedia di kantor camat medan marelan kemudian dikantor camat medan helvetia, dan Desa Bandar kalifah.
Pos pelayanana mobil MCS ini berlangsung sampai tanggal (11/10), dengan tersedianya mobil MCS ini masyarakat dapat dilayani diantaranya pelayana pendaftaran peserta mandiri/PBPU, pelayanan perubahan data peserta, pelayanan pencetakan kartu JKN-KIS, pelayanan informasi, pelayanan penanganan pengaduan, serta pelayanan registrasi mobile JKN.

"Jadwal pos pelayanan mobil MCS ini akan terus di umumkan kepada masyarakat", jelas Suprianto.

Suprianto juga menjelaskan, bahwa untuk masyarakat Kota Deliserdang saat ini sudah berkordinasi dengan pihak kota Deliserdang untuk pos pelayanan mobil MCS berada di desa Kolam itu juga berlangsung sampai tanggal (11/10), paparnya.

Besar harapan,lanjut Suprianto agar masyarakat memahami akan informasi ini dimana tujuannya memudahkan masyarakat mendapatkan pelayana dari pihak BPJS Kesehatan kota Medan, pungkasnya.(abi)

Share:
Komentar

Berita Terkini