Vietnam Open 2019, Dua Wakil Indonesia Lolos ke Babak Semifinal

Anonim
Sabtu, 14 September 2019 - 05:41
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com-  Indonesia hanya menyisakan dua wakil yang lolos ke babak semifinal Vietnam Open 2019 yang berlangsung 10-15 September.

Indonesia sebelumnya memiliki lima wakil yang berjuang pada babak perempat final di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Mihn City, Vietnam, Jumat (13/9/2019).

Dilansir dari Kompas, Sabtu (14/9/2019)lima wakil tersebut ialah Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah.

Selain itu, ada pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra).

Namun, hanya dua wakil yang melaju ke semifinal yakni dua pasang ganda putri Della/Rizki dan Anggia/Pia.

Della/Rizki melaju ke babak semifinal setelah menjalani laga rubber game melawan wakil Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phtaimas Muenwong, selama 55 menit.

Anggia/Pia juga menembus semifinal seusai menundukkan wakil Thailand, Chasinee Korepap/Kwanchanok Sudjaipraparat, dalam laga berdurasi 34 menit.

Sementara itu, Indonesia sudah tidak memiliki wakil pada nomor ganda campuran setelah Ricky/Pia kalah dari Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching dalam rubber game. (ni)
Share:
Komentar

Berita Terkini