|

Sehari Mencuri Sepeda Motor, Laki Laki Ini Berhasil Diringkus Polisi

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Sehari bersembunyi setelah aksinya mencuri sepedamotor, IM (23) warga Medan, akhirnya ditangkap polisi. Personel Unit Reskrim Polsek Medan Timur meringkus IM di kawasan Jalan Pinang Baris Medan, Rabu (11/9/2019) malam.

Dilansir dari Metro24 Jam, Jumat (13/9/2019) aksi pencurian di parkiran Kampus UMSU, Jalan Muktar Basri, Selasa (10/9/2019) sore itu terekam CCTV. IM berhasil kabur membawa 1 unit sepedamotor milik Muhammad Novindan, (31) warga Bambu II, Kecamatan Medan Timur, yang sedang terparkir di sana.

Muhammad Novindan yang mengetahui kehilangan itu beberapa jam setelah memarkirkan sepedamotornya di sana kemudian melaporkan peristiwa pencurian itu ke Polsek Medan Timur, sesuai Laporan Polisi nomor: LP/888/IX/2019/Restabes Medan/Sek Medan Timur.

Selain sepedamotor, pria itu juga kehilangan tas bermotif loreng berisi 1 unit HP merk Samsung. Berbekal laporan tersebut dan rekaman CCTV dari lokasi, polisi kemudian melacak jejak Ilham hingga akhirnya mendapat informasi bahwa pria itu bersembunyi di seputaran Pinang Baris.

“Dari hasil penyelidikan terhadap tersangka yang tampak pada CCTV, lalu tim mendapatkan informasi bahwasanya tersangka berada Jalan Pinang Baris. Tim kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin.

Begitu ditangkap, IM pun tak bisa mengelak lagi. Pasalnya, dari tangannya juga ditemukan tas sandang motif loreng yang hilang bersama sepedamotor milik Muhammad Novindan.

“Dari tersangka kita amankan 1 buah tas sandang bermotif loreng dan 1 unit HP merk Samsung warna nerah,” jelas Arifin. (ni)
Komentar

Berita Terkini