|

Nafsu Terlampiaskan, RH Tega Habisi Kristina Br Gultom

Kali Dibaca
 Tersangka RH diperlihatkan dihadapan wartawan saat press relis hasil forensik korban Kristina Br Gultom. (Darwin Manalu)
Mediaapakabar.com- Terungkap sudah  perbuatan sadis tersangka Rinto Hutapea (RH) saat menghabisi nyawa Kristina Br. Gultom siswi SMK Swasta Karya Tarutung. Rupanya, sebelum meninggal dunia, tersangka menyetubuhi korban saat sudah tidak berdaya lagi hingga meninggal dunia.

" Hasil forensik menyimpulkan, sperma RH di vagina korban menjadi bukti kuat korban disetubuhi," kata Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen saat membacakan hasil forensik kematian Kristina Br Gultom saat press relis dihadapan wartawan yang bertempat di Mapolres Taput, Sabtu (14/8/2019).

Hasil forensik itu juga kita sesuaikan dengan hasil laboratorium forensik cabang Medan tentang sample DNA bercak darah yang terdapat di celana adalah punya korban dan sample sperma yang terdapat di vagina korban adalah sperma tersangka Rinto Hutapea.

" Tersangka tidak bisa mengelak lagi dan telah mengakui perbuatannya melakukan persetubuhan sebelum korban meninggal dunia. Pengakuan ini nantinya menjadi bahan kita saat akan melakukan rekontruksi," jelas Kapolres.

Dikatakannya akan mau rekontruksi ulang dilaksanakan di TKP, dimana korban ditemukan tewas.

Kalau masalah keamanan lanjut Kapolres, kita kerahkan nanti pengamanan yang super ketat.

Dari pengakuan tersangka juga, butuh waktu kurang lebih dua menit saja untuk melampiaskan nafsu bejatnya saat korban sudah tidak berdaya.

Nafsu birahi tersangka naik saat melihat payudara dan kelamin korban. Dimana tersangka pada saat itu menyeret korban untuk disembunyikan di sebuah gubuk.

Jelas pada saat korban diseret, celana dan baju korban sudah terbuka.

" Saat itulah korban naik nafsunya dan mengeluarkan kelaminnya dan memasukkan ke vagina korban," katanya.

Korban sudah lemas tidak berdaya, tersangka melampiaskan nafsunya dan meninggalkan korban. (Win)

Komentar

Berita Terkini