|

Kapolrestabes Giat Bersepeda di Wilkum Pancurbatu

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Rajin bersepeda maka semakin sehat jiwa dan raga. Dengan banyaknya kegunaan bersepeda ini, Kapolrestabes Medan Kombes Pol H dadang Hartanto didampingi Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago dan Pejabat Utama (PJU) Polsek Pancurbatu, Minggu (8/9/2019) melaksanakan kegiatan  bersepeda santai di wilayah hukum Pancurbatu.

Tepat,pukul 06.30 wib Kapolrestabes Medan bersama PJU polrestabes Medan serta rombongan komunitas bersepeda tiba di polsek Pancur Batu.

Sebelum melaksanakan kegiatan sepeda santai, Kapolrestabes Medan beserta rombongan melakukan persiapan, Pada jam 07.00 wib.Kapolrestabes Serta rombongan berangkat bersepeda dengan rute titik start dari Polsek Pancur batu melewati Desa Namo Rambe lanjut Desa Sembahe dan titik Finish di Vila Mari Pro.Sekitar pukul 10.00 Wib,Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Pancur batu bersama rombongan PJU tiba di Vila Mari Pro kemudian beristirahat di Vila Mari Pro Desa Tambunan Kec.Sibolangit.

Selesai beristirahat,pukul 12.00 Wib, Kapolrestabes Medan bersama rombongan Meninggalkan Vila Mari Pro Desa Tambunan menuju jalur Deli,Pantauan wartawan dari lokasi, Kegiatan sepeda santai berjalan dengan aman dan lancar,

(ogi bukit)
Komentar

Berita Terkini