|

Kasdam I/BB Lepas keberangkatan Wapres RI Terpilih Kembali ke Jakarta

Kali Dibaca
Doc.apkabar
Mediaapakabar.com- Setelah melaksanakan rangkaian acara di Kota Medan sepanjang hari Kamis 29 Agustus 2019, maka Jumat (30/8/2019) pagi tadi, Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024, Ma'ruf Amin bersama istri, Estu Wury Ma'ruf Amin kembali ke Jakarta dengan pesawat dari Kuala Namu International Airport (KNIA).

Pelepasan Wapres RI Terpilih dan rombongan dilakukan langsung oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto bersama Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto serta unsur Forkopimda Deliserdang.

Selama di Kota Medan, KH Ma’ruf Amin bersama ibu melakukan sejumlah kegiatan. Di antaranya menghadiri acara wisuda Sarjana dan Magister Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan di Selecta Ballroom, Jln Listrik No. 2 Medan, serta memberikan orasi ilmiah di acara yang sama.

Kemudian, melakukan pertemuan dengan para ulama, unsur pemerintah, ormas Islam dan tokoh masyarakat di Kantor MUI Medan, sekaligus melakukan peresmian renovasi Gedung MUI Kota Medan.

Dan mengakiri kegiatan pada pertemuan dengan pengurus PW, PC dan kader-kader Nadhlatul Ulama Sumut di Universitas NU Sumut, Jln Gaperta Ujung Medan.

Dari KNIA, Wapres RI Terpilih bersama rombongan dijadualkan terbang menuju Bandung, Provinsi Jawa Barat untuk melakukan serangkaian acara lainnya. (dani)
Komentar

Berita Terkini