Weekend Murah Terdekat dari Kota Medan? Yuk Nikmati di Pemandian Hairos

Anonim
Sabtu, 13 Juli 2019 - 10:13
kali dibaca

Mediaapakabar.com- Bingung mau kemana bawa keluarga weekend hari ini atau hari Minggu besok? tidak salah anda dapat mencoba di pemandian Hairos yang masih kawasan Kota Medan. Hairos berada di jalan Jamin Ginting, pastinya arah mau ke Pancurbatu atau ke Berastagi.

Di Taman Rekreasi Keluarga & Kolam Pancing Hairos Indah memang banyak pilihan rekreasi yang bisa dinikmati terutama anak-anak. Seperti waterpark, kolam renang, kebun binatang, danau yang menyediakan perahu bebek untuk anak-anak dan lainnya. Namun hampir semua pengunjung yang datang ingin menikmati suasana air apalagi di tengah cuaca panas seperti saat ini.

Untuk harga tiket masuk khusus waterpark ada kenaikan menjadi Rp 75.000 per orang dari hari biasa sebesar Rp 40.000 per orang. Tetapi kenaikan ini mulai terjadi saat momen Lebaran kemarin. Sedangkan tiket masuk kolam renang biasa sebesar Rp 20.000 per orang.

Tapi selain wisata air, Taman Rekreasi Keluarga & Kolam Pancing Hairos Indah juga mempersilahkan pengunjungnya untuk berekreasi dan bersantai di pondok-pondok yang telah disediakan.**


Share:
Komentar

Berita Terkini