Seorang Pria di Medan Tewas dalam Penggerebekan Narkoba, Begini Kronologisnya…

REDAKSI
Sabtu, 06 Juli 2024 - 21:21
kali dibaca
Ket Foto: Lokasi kejadian penggerebekan di sebuah rumah permanen lantai dua, Jalan Kelambir V, Gang Tower, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Mediaapakabar.com
- Seorang pria tewas ketika berupaya kabur dalam penggerebekan narkoba yang dilakukan pihak kepolisian, di Jalan Kelambir V, Gang Tower, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. 

“Benar, pria berinisial US alias Ucok meninggal dunia, saat kita melakukan penindakan  (penggerebekan-red), pada Kamis (4/7/) malam,” kata Kepala Polsek Sunggal Kompol Bambang Hutabarat, Sabtu (6/7/2024).

Ia menjelaskan peristiwa terjadi, berawal pihaknya mendapatkan pengaduan dari masyarakat, adanya sejumlah orang diduga pemakai narkoba jenis sabu-sabu, di sebuah rumah permanen dua lantai, di Jalan Kelambir V, Gang Tower, Medan Sunggal. 

Pihaknya kemudian melakukan penyergapan. Namun, sejumlah orang yang berada di dalam rumah kemudian kabur, dengan melompat dari ketinggian 5 meter dan jatuh ke selokan.

“Kita tidak tau persis bagaimana mereka melompatnya, karena posisi di tempat kejadian di bagian belakang ada selokan yang berdekatan dengan sungai,” ujarnya. 

Kemudian, kata Bambang, petugas mendapatkan informasi seorang pria tergeletak dekat selokan dan meninggal dunia. Lalu, petugas bersama kepling dibantu warga melakukan evakuasi.

“Saat ini, pria yang meninggal dunia telah kita serahkan kepada keluarganya. Sementara temannya sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Bina Kasih Medan, karena tangannya patah saat diamankan petugas,” ujar Bambang. (MC/DAF)
Share:
Komentar

Berita Terkini