DPC Batubara Siap Menangkan Bobby Satu Putaran

Media Apakabar.com
Kamis, 04 Juli 2024 - 22:59
kali dibaca
Foto: Linawati dalam siaran persnya, di Kantor DPD Projo Muda Sumut, Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Selayang. Kamis (04/07/2024). 

Mediaapakabar.com
- Ketua DPC Projo Muda Batu Bara Siap menangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumut di Pilgubsu 2024.  

Demikian pernyataan Linawati dalam siaran persnya, Kamis (04/07/2024). " Kita siap untuk memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumut dan DPC Projo Muda serta seluruh relawan di Batubara akan berkerja dengan sepenuh hati untuk memenangkan Bobby Nasution di Pilgub Sumut nanti," katanya dalam pertemuan di Kantor DPD Projo Muda Sumut, Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Selayang. 

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November yang akan datang, DPC Projo Muda Batu Bara mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pilgub Sumut tersebut. 

Sementara, Ketua Umum DPD Projo Muda, Irwansyah, mengatakan semua lapisan relawan akan bergerak. " Semua relawan kita gerakan, ini positif," imbuhnya. 
 
" Bagi organisasi Projo Muda, kehadiran Linawati selaku Ketua DPC Projo Muda Batu Bara tentu menjadi kekuatan kita dalam memenangkan Bobby Nasution di Pilgub Sumut. Saya yakin dengan simpul relawan di setiap kabupaten dan kota Bobby akan menang satu putaran," tegasnya. 

Linawati juga menyampaikan ada baiknya pemimpin berikutnya dari generasi muda. " Sebab, kaum muda lebih energik dan memiliki pemikiran inovatif dan berkembang," tandasnya. (MC/ZF)
Share:
Komentar

Berita Terkini