Penuhi Harapan Masyarakat, Zonny Waldi Siap Maju di Pilbup Simalungun 2024

Media Apakabar.com
Minggu, 02 Juni 2024 - 15:07
kali dibaca
Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi siap bertarung pada Pilbup Simalungun 2024. Zonny Waldi maju pada Pilkada 2024 mengingat tingginya harapan masyarakat Simalungun untuk sebuah perubahan dari sisi pembangunan dan perekonomian.(foto: rel) 

Mediaapakabar.com
- Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi siap bertarung pada Pilbup Simalungun 2024. Zonny Waldi maju pada Pilkada 2024 mengingat tingginya harapan masyarakat Simalungun untuk sebuah perubahan dari sisi pembangunan dan perekonomian. 

"Tingginya harapan masyarakat Simalungun untuk sebuah perubahan, saya memantapkan diri untuk memenuhi harapan masyarakat untuk maju pada Pilbub Simalungun 2024. Bismillahirrohmanirrohim. Saya siap maju," kata Zonny Waldi yang akrab disapa ZW usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke kantor Partai Demokrat Simalungun, Kamis (30/05/2024).

Zonny Waldi mengembalikan berkas pendaftaran didampingi Dra Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution mantan anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS dan tim pendukungnya.

Zonny Waldi merupakan mantan birokrat yang sukses meniti karir sebagai aparatur sipil negara (ASN) dengan sejumlah jabatan strategis di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. 

Lewat pengalamannya di birokrasi, Zonny Waldi dinilai cukup mumpuni serta mampu menjawab segala persoalan di Kabupaten Simalungun. Baik dari sisi pengembangan perekonomian kerakyatan dan dari aspek pembangunan daerah. 

Zonny Waldi saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Simalungun periode 2021-2024 mendampingi Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga. 

Zonny Waldi dikenal sebagai 'Sahabat Semua Suku' ini dinilai mampu memberikan gebrakan dan kemajuan di Kabupaten Simalungun. Lantaran terkendala karena dirinya hanya sebagai wakil bupati, ide-ide dan pemikirannya dalam membangun Simalungun sedikit terhalang. 

"Berbeda di Pilkada 2020, kita jelas ada hitam di atas putih. Kita buat komitmen dan fakta integritas serta yang menemui saya pertama kali  ke Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan yaitu Ketua DPRD dan Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani sebagai saksi. Tapi untuk Pemilukada 2024 mendatang, kesepakatan apapun tidak ada lagi sesama kami. Jadi saya tegaskan siap bertarung untuk masyarakat Kabupaten Simalungun,” tegasnya.

Sebagai informasi, Zonny Waldi pria kelahiran 2 April 1961 sudah lama meniti karir sebagai ASN di Kabupaten Simalungun. 

Mulai dari pimpinan kecamatan, dan OPD Pemkab Simalungun. Zonny Waldi banyak memberikan dampak positif atas kualitas kinerjanya di bidang pertanian, pengelolaan retirbusi yang menjadi PAD Pemkab Simalungun, serta membuka lapangan pekerjaan dalam kewirausahaan secara khusus peternakan ikan air tawar.

Zonny Waldi yang siap bertarung pada Pilbup Simalungun disambut antusias Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Pardomuan Nauli Simanjuntak, Sekretaris Ratio Silalahi, Bendahara Hotman Parulian Sipayung anggota DPRD terpilih pada Pemilu 2024, serta anggota tim penjaringan Andre Andika Sinaga yang merupakan anggota DPRD Simalungun di Kantor Partai Demokrat Simalungun. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini