Aksi Lempar Kaca Mobil Kembali Terjadi Sepanjang Jalan Lintas Medan-Aceh

Media Apakabar.com
Minggu, 02 Juni 2024 - 13:32
kali dibaca
lagi kaca mobil terkena lemparan saat melintas. (foto : dok)

Mediaapakabar.com
- Pelemparan bis dan truk di sepanjang jalan Lintas Sumatra-Aceh kembali terjadi setiap malam. Informasi diperoleh, Jumat malam (31/05/2024) insiden pelemparan kembali terjadi, kali ini menimpa sebuah mobil Hiace asal Bener Meriah yang melintas di jalur Sumatra menuju Medan. 

Kejadian itu menambah daftar panjang aksi pelemparan yang kerap dialami oleh para sopir lintas Sumatra dalam beberapa waktu terakhir. 

Para sopir berharap agar pihak Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Langkat dapat mengambil tindakan tegas terhadap para aksi yang merugikan dan membahayakan keselamatan mereka. 

Mereka mendesak agar pihak berwenang meningkatkan patroli dan keamanan di sepanjang jalur tersebut guna mencegah kejadian serupa yang berulang. 

" Jadi pelemparan itu setiap malam terulang lagi, kami para supir memohon dan meminta pertolongan guna perlindungan dari para pelaku yang tidak bertanggungjawab. Kami hanya rakyat kecil yang mencari nafkah untuk hidupi keluarga," imbuh seorang supir travel Toyota Hiace yang kaca mobilnya terkena lemparan. (MC/ZF)

Share:
Komentar

Berita Terkini