TP4 TKN Fanta Temui Gibran

Media Apakabar.com
Senin, 04 Maret 2024 - 06:40
kali dibaca


Foto: Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Fanta Luhut Parlinggoman Siahaan bertemu Cawapres Nomor 02 Gibran Rakabuming Raka pada Kamis (29/02/2024) di Solo. (dok)


Mediaapakabar.com
- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Fanta Luhut Parlinggoman Siahaan bertemu Cawapres Nomor 02 Gibran Rakabuming Raka pada Kamis (29/02/2024) di Solo. 

Dalam pertemuan tersebut, Luhut Parlinggoman Siahaan selaku Ketua TP4 TKN Fanta bersama tim mengaku melaporkan pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh TP4. 

Selama tahapan pemilu dan menyampaikan kepada Cawapres Gibran Rakabuming agar aspirasi dari anak-anak muda bisa diwujudkan di Pemerintahan Prabowo Gibran nantinya.

" Iya, pertemuan kemaren, saya melaporkan apa yang sudah TP4 laksanakan selama tahapan pemilu dan menyampaikan kembali kepada beliau (Gibran Rakabuming Raka) agar beliau memastikan aspirasi kawan-kawan anak muda Indonesia dapat diwujudkan dalam pemerintahan baru ke depan," jelasnya.

Disinggung soal porsi anak muda di kabinet baru, Luhut berharap dan menyampaikan agar keterwakilan anak muda lebih tinggi dan diperhatikan. 

Selain di Kabinet, lembaga lain seperti dubes ataupun komisaris BUMN bisa lebih besar porsi untuk anak muda. 

" Sebab menurutnya, permasalahan zaman sekarang juga harus diselesaikan dengan solusi dan pendekatan dan pollicy atau kebijakan kekinian," tandasnya. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini