Konsolidasi DPC Projo Langkat: Satu Langkah Menuju Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Sekali Putaran

Media Apakabar.com
Senin, 29 Januari 2024 - 21:53
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Dalam momentum penuh semangat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo di Kabupaten Langkat melaksanakan acara konsolidasi strategis. Kegiatan ini dirancang untuk menggalang dukungan maksimal guna memastikan kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran pemilihan presiden yang akan datang.

Plt. Ketua DPC Projo Langkat, Ir. Indra Mada Ritonga menekankan pentingnya bersatu padu untuk mencapai tujuan bersama. "Konsolidasi ini adalah wujud dari tekad kita untuk meraih kemenangan dengan sekali putaran saja. Kami yakin, melalui sinergi dan kebersamaan, kita dapat menjadi pendorong utama kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Langkat," ujar Plt. Ketua DPC Projo Langkat, 28 Januari 2024.

Acara tersebut mencakup sesi diskusi intensif mengenai strategi kampanye yang efektif, pelibatan aktif relawan, dan penguatan konektivitas dengan masyarakat Langkat. Semua peserta konsolidasi diharapkan dapat menjadi duta yang membawa visi positif Prabowo-Gibran ke seluruh lapisan masyarakat.

"Kita hadapi perjalanan besar bersama. Dengan kekuatan yang kita miliki, mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia" Lanjutnya.

Dengan semangat konsolidasi yang tumbuh kuat, DPC Projo Langkat optimis dapat berperan sebagai kekuatan penggerak untuk mewujudkan asa kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Langkat, memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini