Kapolda Sumut Takziah ke Rumah Duka Almarhum Kodrat Shah

REDAKSI
Jumat, 01 Desember 2023 - 18:22
kali dibaca
Ket Foto: Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bertakziah ke rumah almarhum Kodrat Shah di Kompleks Cemara Asri. 

Mediaapakabar.com
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bertakziah ke rumah almarhum Kodrat Shah di Kompleks Cemara Asri, Jalan Tulip, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (1/12/2023).

Pantauan di lokasi, kedatangan Kapolda Sumut bersama Pangdam I Bukit Barisan, Pj Gubernur Sumut, Ketua DPRD Sumut, Kapolrestabes Medan dan Wali Kota Medan ke rumah duka disambut pihak keluarga.


“Turut berduka cita dan belangsungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar,” ujar Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.


Diberitakan sebelumnya, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumut dan Sekjen DPP Hanura itu meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.


Kodrat Shah tutup usia pada Kamis (30/11/2023), setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Jenazah akan dishalatkan di Masjid Al Musannif Kompleks Cemara Asri lalu dimakamkan di TPU Sei Deli. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini