Tiba di Bandara Silangit, Gibran Diulosi dan Disambut Sorakan Gembira dari Masyarakat

REDAKSI
Sabtu, 18 November 2023 - 13:48
kali dibaca
Ket Foto: Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka yang tiba di Bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, langsung diulosi oleh tokoh masyarakat, Sabtu (18/11/2023).

Mediaapakabar.com
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka yang tiba di Bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, langsung diulosi oleh tokoh masyarakat, Sabtu (18/11/2023).

Kehadiran Gibran tersebut sontak disambut sorakan gembira oleh para relawan pendukungnya.


"Prabowo-Gibran" begitulah sorak-sorai para relawan dan juga masyarakat yang telah menanti kehadiran putra sulung Presiden Joko Widodo itu.


Tak hanya itu, Wali Kota Solo itu juga disambut oleh sejumlah kader partai politik pengusung pasangan Prabowo-Gibran.


Tokoh masyarakat sekaligus mantan Bupati Tapanuli Utara, RE Nainggolan menyampaikan, pihaknya tengah berupaya agar meraup banyak suara di kawasan Danau Toba.


Ia menyebut, bahwa sosok Gibran tak mungkin jauh dari karakter ayahnya, Joko Widodo yang dikenal rendah hati.


"Prabowo-Gibran adalah pasangan yang akan melanjutkan program Jokowi untuk Indonesia Maju tahun 2024," ujar RE Nainggolan.


Gibran tiba bersama istrinya pada pukul 10.35 WIB dan langsung disambut masyarakat sekitar.


Hadir juga polisitisi PSI, Irma Hutabarat dalam penyambutan tersebut. Termasuk Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut serta dalam penyambutan tersebut.


Diketahui Gibran akan melakukan sejumlah kegiatan hari ini. Di antaranya mendatangi kampus IT Del pada sore hari. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini