DPRD Medan Dorong Kepolisian Razia Diskotik Stroom

REDAKSI
Rabu, 08 November 2023 - 19:17
kali dibaca
Ket Foto: Wakil Ketua DPRD Medan, Rajudin Sagala.

Mediaapakabar.com
Sudah menjadi rahasia umum jika sejumlah tempat hiburan malam (THM) menjadi salah satu lokasi peredaran narkoba. Karena itu, pihak kepolisian bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) diharapkan dapat terus melanjutkan razia di THM yang ada di Kota Medan.

“Jika memang ingin memberantas habis narkoba di Kota Medan, razia THM harus terus dilakukan. Sebab di sana (THM) juga ada peredaran narkoba terselubung,” kata Wakil Ketua DPRD Medan, Rajudin Sagala, Rabu (8/11/2023).


Rajudin menambahkan, peredaran narkoba di THM tak kalah besar dengan peredaran yang ada di basis-basis narkoba. Untuk itu, ia berharap pihak berwenang melakukan razia lebih ke lokasi THM, terutama yang pernah bermasalah.


“Seperti Diskotik Stroom, kita dorong agar segera dirazia. Kalau memang terbukti segera tindak. Informasi sekecil apapun harap ditindaklanjuti, apalagi Diskotik Stroom sudah sering bermasalah, terutama soal narkoba,” tegasnya.


Tak hanya THM, Rajudin juga meminta agar basis-basis narkoba yang ada juga diberantas.


“Seperti kemarin, kita apresiasi tindakan Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB yang turun langsung saat penggerebekan basis narkoba. Memang langkah ini yang harus dilakukan jika ingin menekan penyalahgunaan narkoba. Jika pimpinan tertingginya turun langsung, tentu anggota yang nakal akan was-was,” katanya.


Selain narkoba, politisi PKS ini juga berharap pihak kepolisian bisa menekan angka kriminalitas yang beberapa minggu belakangan kembali marak di Kota Medan.


“Meski dalam beberapa waktu berhasil ditekan, aksi begal dan curanmor kembali marak. Situasi ini tidak boleh berlangsung lama. Kita yakin dan percaya pihak kepolisian bisa menekannya, sehingga masyarakat bisa dengan tenang beraktivitas di malam hari. Masyarakat juga dihimbau untuk selalu waspada agar terhindar dari aksi pelaku kejahatan,” tutupnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini