Viral! Ban Mobil Hilang saat Parkir di Kawasan Pajak Petisah, Begini Kata Polisi

REDAKSI
Sabtu, 01 Juli 2023 - 20:09
kali dibaca
Ket Foto: Tangkapan Layar Ban Mobil Hilang di Kawasan Pajak Petisah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. 

Mediaapakabar.com
Viral di media sosial (medsos) ban mobil yang terparkir hilang digondol maling di Kawasan Pajak Petisah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Dilansir dari Tribun Medan, dua ban depan mobil berwarna putih itu tampak sudah tidak ada, dan kedua Spacer ban mobil itu pun tampak di ganjal menggunakan batu paving block.


Pria yang merekam video tersebut meminta tolong kepada pihak kepolisian atas hilangnya ban mobil miliknya.


"Pak Polisi tolong dibantu, Pak Polisi Petisah ini Pak. Pagi pagi sudah kehilangan ban pak, uang parkir gak pernah telat, uang jaga malam selalu bayar, uang SPSI juga bayar, ngeri bah," ucap pria yang merekam video itu.


Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Arjuna Bangun membenarkan kejadian hilangnya ban mobil di kawasan Petisah itu.


Hanya saja dikatakan Arjuna, untuk pemilik mobil ataupun korban hingga saat ini belum membuat Laporan Kepolisian perihal kejadian hilangnya ban mobil tersebut.


"Untuk korban belum membuat laporan Kepolisian, tapi kita sudah arahkan untuk membuat laporan,cuman pengakuannya masih ada kesibukan, nanti setelah ada waktunya baru buat laporan," kata Arjuna Bangun, Sabtu (1/7/2023).


Arjuna mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Kamis (29/6/2023) sekira pukul 05.00 WIB.


"Korbannya keluar dari rumah mau olahraga, mobil itu masih parkir disitu dan bannya masih ada. Tapi pas korban pulang sudah gak ada lagi," jelasnya.


Arjuna mengaku walau belum mendapat laporan kepolisian dari korban, pihaknya telah melakukan olah TKP dan pengecekan CCTV di kawasan tersebut.


"Kita dari Polsek Medan Baru sudah melakukan olah TKP dan juga pengecekan CCTV bersama korban di lokasi tersebut," ucapnya.


Ia mengatakan hingga saat ini unit Reskrim Polsek Medan Baru belum bisa mengidentifikasi identitas pelaku, karena pihaknya belum mendapatkan rekaman CCTV di seputaran lokasi kejadian.


"Identitas pelaku belum kita kantongi, karena kebetulan saat kita cek CCTV disitu semua masih mati. Adapun satu perkiraan kita ruko yang memiliki CCTV, pas kami tanyakan rupanya masih tutup dan kami cari kontaknya untuk komunikasi dengan pemilik ruko, katanya senin baru pulang dan nanti kami cek kembali lagi," pungkasnya sembari mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati menjaga kendaraan masing-masing, disamping polisi melaksanakan tugas patroli rutin. (TRB/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini