Tanggapi Pernyataan Dedek Ray soal Ijeck, Indra Alamsyah: Masih 'Bau Kencur' Sok Berkomentar

REDAKSI
Senin, 26 Juni 2023 - 15:18
kali dibaca
Ket Foto: Tokoh Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Indra Alamsyah SH (kiri) meminta agar Dedek Ray introspeksi diri atas ucapannya terhadap Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck.

Mediaapakabar.com
- Tokoh Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Indra Alamsyah SH meminta agar Dedek Ray introspeksi diri atas ucapannya terhadap Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck.

Indra mengibaratkan Dedek Ray adalah seorang anak kecil yang masih 'bau kencur' di dunia perpolitikan dan belum pantas mengomentari pernyataan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.


“Dia (Dedek Ray - Red), masih anak bau kencur di dunia perpolitikan, ibarat kencing saja pun belum lurus, bisa pula dia menyebut Ketua Ijeck sebagai orang karbitan," tegas mantan anggota DPRD Sumut itu, Senin (26/6/2023).


Menurut mantan Ketua Siyasah Syariah Al-Washliyah Sumut itu, sudah terlalu banyak organisasi yang dibuat sukses dan dibesarkan oleh Ijeck serta ribuan orang sudah merasakan uluran kebaikannya sebagai tokoh.


Oleh karena itu, sambung Indra, sebutan anak bau kencur sangat tepat diberikan ke Dedek Ray karena dalam catur politik Dedek belum pernah mendapatkan apapun. Baik dalam legislatif apa lagi eksekutif. Yang lebih parah, Dedek tak paham tempat berorganisasi di mana dan membesarkannya.


“Harusnya kalau dia benar-benar kader organisasi yang didirikan Partai Golkar dia tak menggerogoti dari dalam seperti ini. Kan nampak kali dia hanya mau cari popularitas, numpang top diantara serangan ke Partai Golkar Sumut,” pungkasnya.


Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP AMPI, Dedek Ray meminta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tak perlu menanggapi pernyataan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck yang terlalu berlebihan menyikapi dinamika politik di Sumatera Utara.


"Ketum Airlangga santai saja tu, tak perlu kali ditanggapi pernyataan dari Ijeck. Dinamika politik yang terjadi di Sumut ini kan biasa biasa saja, tak ada yang harus dikhawatirkan," ungkap Dedek Ray beberapa waktu lalu.


Pernyataan Dedek Ray itu menanggapi sindiran Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang menyebutkan bahwa orang nomor satu di Sumut kerap mengganggu jelang Pemilu dan Pilkada 2024.


Hal itu disampaikan Ijeck saat menyampaikan laporan ke Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam acara silaturahmi Partai Golkar se-Sumut di Pematang Siantar, Kamis 22 Juni 2023 lalu. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini