Curi Hp dan Sejumlah Uang Milik Pekerja Laundry, Pria Ini Diringkus Polres Labuhanbatu

REDAKSI
Jumat, 07 April 2023 - 15:58
kali dibaca
Ket Foto: Pelaku diamankan Polres Labuhanbatu.

Mediaapakabar.com
Dorea Firdaus (25) warga Perumnas Padang Pasir, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu diringkus tim Satreskrim Polres Labuhanbatu karena diduga melakukan tindak pidana pencurian handphone (hp) dan sejumlah uang yang berada di dalam tas milik pekerja laundry.

Aksi pencurian tersebut dilakukan tersangka di sebuah Laundry yang berada di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu yang mana korban Marlina bekerja di laundry tersebut.


Kasat Reskrim polres labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki melalui Kanit Resum Ipda Ilhamsyah mengatakan dalam kurun waktu 7 jam, pelaku yang mencuri sebuah Hp merk C11 dan uang kontan yang berada di dalam tas sebesar Rp52 ribu telah diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


"Pelaku kita amankan di rumahnya di Jalan Perumnas Padang Pasir, sebelumnya, kita mendapatkan info dari lapangan langsung dan menuju lokasi rumahnya, pelaku kooperatif dan mengakui perbuatannya, saat ini pelaku masih kita amankan di polres Labuhanbatu guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Paris Harahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini