Suami Dimutasi ke Polda Bali, Uut Permatasari Pamit dari Ketua Bhayangkari Gowa

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 07 Januari 2023 - 10:47
kali dibaca
Ket Foto: Uut Permatasari Pamit dari Ketua Bhayangkari Gowa.


Mediaapakabar.com
Pedangdut Uut Permatasari kini sedang menikmati kehidupan rumah tangganya dengan sang suami AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Suami Uut sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Gowa. Sebagai istri kapolres, Uut pun menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Gowa.

Terbaru, Uut Permatasari menyampaikan pamit sebagai Ketua Bhayangkari Gowa. Hal ini setelah sang suami mendapat amanah jabatan baru di Polda Bali.


Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Uut Permatasari di instagram. Ini ulasan selengkapnya.


Uut Permatasari Pamit dari Ketua Bhayangkari Gowa


Uut Permatasari menyampaikan kabar soal suaminya tak lagi menjabat Kapolres Gowa. Hal ini usai prosesi sertijab Kapolres Gowa. Bersamaan dengan itu, Uut juga pamit dari Ketua Bhayangkari Gowa.


"Alhamdulillah,Wasyukurillah...Dengan telah dilaksanakannya Sertijab Kapolres Gowa Polda Sulawesi Selatan para tanggal 5 januari 2023,maka berakhir pula tanggung jawab kami sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Gowa," tulis Uut di instagram.


"Kami menghaturkan terimakasih banyak kepada Yth. Ibu Ketua Daerah,Ibu Wakil Ketua Daerah,Ibu Wakil PYKB,Ibu-ibu PJU,dan Pengurus Daerah dan YKB Daerah Sulsel,atas arahan,bimbingan dan petunjuknya," imbuhnya.


Dimutasi ke Polda Bali

Uut Permatasari menyampaikan permohonan maaf jika selama dirinya menjadi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa ada kesalahan ataupun kekhilafan.


"Kemudian dalam pelaksanaan tugas tentu kami tidak luput dari kekurangan,kesalahan dan kekhilafan baik dalam sikap maupun tutur kata,kami mohon maaf yang setulus-tulusnya," tulis Uut.


Uut menyebut jika sang suami selanjutnya akan bertugas di Polda Bali. Selanjutnya kami mohon diri untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru dalam mendampingi suami sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Bali.


"Kami mohon doa restunya. Teriring doa semoga Allah Swt senantiasa memberikan bimbingan serta melimpahkan rahmat taufik dan hidayahnya kepada kita semua.Amiin," ungkapnya. (MDK/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini