Ditawari Pekerjaan, Tiktoker Live Orang Tua Mandi Lumpur Malah Minta Rp200 Juta

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 18 Januari 2023 - 20:44
kali dibaca
Ket Foto: Akhir-akhir ini fenomena video siaran langsung TikTok yang memperlihatkan nenek mandi lumpur meresahkan warganet. Nenek tersebut melakukan video secara langsung untuk meminta hadiah ke penonton.

Mediaapakabar.com
Akhir-akhir ini fenomena video siaran langsung TikTok yang memperlihatkan nenek mandi lumpur meresahkan warganet. Nenek tersebut melakukan video secara langsung untuk meminta hadiah ke penonton.

Bahkan nenek tersebut mandi lumpur dari pagi hingga malam. Di salah satu video tampak orang tua tersebut menggigil kedinginan. Tak sedikit yang meminta untuk menghentikan siaran langsung tersebut.


Salah satu influencer dan pengusaha Jhon LBF menawarkan bantuan. Ia menawarkan pekerjaan untuk pihak di belakang siaran langsung orang tua mandi lumpur itu. Namun, tawaran itu ditolak oleh Tiktoker itu.


Minta Live Mandi Lumpur Dihentikan


Siaran langsung orang tua mandi lumpur ini menjadi sorotan. Jhon LBF buka suara terkait fenomena tersebut. Ia meminta orang di balik siaran langsung orang tua mandi lumpur dihentikan. Bahkan Jhon LBF menawarkan pekerjaan untuk orang di balik siaran langsung itu.


"Saya minta Anda hentikan siksa orang tua! Sebagai gantinya Anda bisa kerja di perusahaan saya," ucap Jhon dilansir dari akun TikTok @jhon.lbf_official.


"Cara Anda salah ya mas ya, kalau itu ibu kandung Anda sendiri, itu nyiksa orang tua. Anda suruh dia mandi, untuk kamu dapat koin-koin dari live TikTok. Masih banyak cara-cara yang bisa kamu tempuh untuk dapat uang," imbuhnya.


Minta Rp200 Juta


Orang di balik siaran langsung TikTok mandi lumpur menanggapi tawaran John LBF. Orang tersebut menolak tawaran pekerjaan ynag ditawarkan oleh John LBF. Bahkan, orang tersebut malah meminta uang Rp200 juta. Orang tersebut menyebut uang Rp200 juta untuk modal usaha.


"Kalau mas John LBF Official tidak mau melihat kami live streaming di Tiktok seperti ini, transfer kami 200 juta, mas John. Karena mas John orang kaya yang bisa liburan kesana-kemarin, transfer kami 200 juta. Untuk modal usaha di keluaga kami, karena kami gak punya uang kami janji tidak akan streaming lagi jika sudah ditransfer oleh mas Jhon, terima kasih mas Jhon, mohon konfirmasinya," ujar orang di balik live mandi lumpur TikTok dilansir dari akun TikTok @intan_komalasari92.


Reaksi Warganet


Tanggapan orang di balik video TikTok mandi lumpur menuai kontra. Tak sedikit yang memberikan kritikan kepada orang di balik siaran langsung orang tua mandi lumpur. Tak sedikit yang menandai akun kepolisian untuk mengusut kasus ini.


"Bu Risma Bu Risma @KEMENTRIAN SOSIAL INDONESIA," tulis salah satu akun.


"Kerja aja udah," imbuh yang lain.


"Tolong @POLDA METRO JAYA," tambah yang lain.


"Di luar nalar," komentar akun lain.


Sumber: merdeka.com

Share:
Komentar

Berita Terkini