Aspri Hotman Paris Dianiaya hingga Diludahi saat di Klub Malam, Badannya Penuh Luka dan Lebam!

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 23 Januari 2023 - 21:30
kali dibaca
Ket Foto: Asisten Pribadi (Aspri) Hotman Paris, Intan Nallendra mengaku mengalami penganiayaan oleh seorang pria di klub malam. 

Mediaapakabar.com
Asisten Pribadi (Aspri) Hotman Paris, Intan Nallendra mengaku mengalami penganiayaan oleh seorang pria di klub malam. Dia mengalami sejumlah luka lebam akibat peristiwa itu.

Intan Nallendra mengaku dianiaya oleh seorang pria berinisial MW, yang memang sedang ada masalah dengan dirinya. Di klub malam, kata Intan, MW datang untuk meludahi dan menganiaya dirinya.


"Intinya awalnya kita ada masalah personal awalnya nggak sengaja ketemu di salah satu klub, setelah ketemu dia liat aku nggak enak aku tanya kenapa dia ludahin aku sembari jambak dan aniaya di situ aku gak bisa buat perlawanan karena dilerai," cerita Intan Nallendra dikutip dari detikHot, Minggu (22/1/2023).


"Masalah personalnya dia DM IG pacarku minta foto kelamin (aku anggap itu gak sopan dan pelecehan sexual media online)," sambungnya.


Aspri dari Hotman Paris lainnya, Dhea Anggraini menjadi saksi dari penganiayaan itu. Bahkan, Dhea disebut Intan juga sempat dipukul oleh MW.


"Saksi aku juga Aspri hotman paris Dhea Anggraini, Saksi aku juga ditonjok dia," terang Intan Nallendra.


Intan mengatakan peristiwa itu dia sampaikan ke Hotman Paris. Pengacara kondang itu pun memintanya untuk membuat laporan ke polisi.


"Lapor polisi, Visum! Tau nama lawan!," tulis Hotman Paris kepada Intan Nallendra melalui pesan singkat.


Atas dasar hal itu, Intan Nallendra melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh MW ke Polres Metro Jakarta Selatan.


Laporan dari Intan Nallendra teregister dalam nomor LP/B/246/I/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Laporan masuk pada 22 Januari 2023. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini